foto keren
  • Save

Foto Keren Asli Tanpa Editan Bikin Takjub!

Foto keren itu dapat dihasilkan dimana saja, dan kapan saja.

Makanya anda wajib bawa kamera kemana saja supaya bisa menjadi seorang fotografer handal. Gak mesti pake kamera DSLR, kini kamera smartphone pun dapat menghasilkan foto keren dan menakjubkan asal paham teknik menggunakannya.

Nah, sejumlah foto keren yang bakal Jaka bagikan ini pun didapatkan karena keterampilan sang fotografer dalam memungut foto. Dengan menyesuaikan sudut pemungutan gambar yang baik, hasilnya ialah foto keren laksana efek magic!

Manusia raksasa
foto keren
  • Save

Kalo begini bisa menang terus
foto keren
  • Save

Bisa pas banget ya
foto keren
  • Save

Awas kesedot
foto keren
  • Save

Kayak ultraman lagi lawan alien nih
foto keren
  • Save

Hmm es rasa awan
foto keren
  • Save

Gunting raksasa
foto keren
  • Save

Main pesawat-pesawatan
foto keren
  • Save

Ngeri juga ni main perosotan bisa tertelan
foto keren
  • Save

Duh bikin ngilu gigi
foto keren
  • Save

Dicium
foto keren
  • Save

Penunggang dinosaurus
foto keren
  • Save

Tolong selamatkan aku
foto keren
  • Save

Biar seger ditetesin jeruk lemon dulu
foto keren
  • Save

Menggemaskan ya
foto keren
  • Save

Unik ni buat hiburan rame-rame
foto keren
  • Save

Sepeda terbang anti macet
foto keren
  • Save

Manusia raksasa dan liliput
foto keren
  • Save

Duh gemes ya es krim nya
foto keren
  • Save

Menghisap lampu
foto keren
  • Save

Baby flying
foto keren
  • Save

Unik banget ya
foto keren
  • Save

Melukis langit
foto keren
  • Save

Awas kembung
foto keren
  • Save

Foto itu diambil dari sudut pengambilan gambar yang tepat. Yuk kita coba angle ini agar hasil foto kita lebih bagus! Kalau anda masih belum bisa mendapatkan foto seperti diatas, yuk coba kontak fotografer andimoto pasti bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error:
1
Konsultasikan kebutuhan dokumentasi anda disini
Powered by
Copy link
Powered by Social Snap